JSICOM, JAMBI — Pemkot Jambi tak mau kecolongan dalam situasi wabah Corona. Segala bentuk aktivitas keramaian ditiadakan. Termasuk menutup tempat hiburan malam dan tempat rekreasi umum.
Kebijakan itu mulai diberlakukan hari ini Selasa (24/3/2020) hingga 6 April 2020 mendatang. Penutupan ini terkait adanya satu pasien yang sudah dinyatakan positif Covid-19 di Provinsi Jambi.
Hal ini disampaikan langsung Wali Kota Jambi, Sy Fasha, di aula Griya Mayang rumah dinas Wali Kota Jambi, Senin (23/3/2020).
Dalam himbauan tersebut, Fasha menginstruksikan untuk seluruh tempat-tempat hiburan untuk tidak melakukan kegiatan selama dua minggu ke depan.
“Mulai dari tempat hiburan anak-anak, karaoke, cafe, bar, dan lain sebagainya untuk menutup sementara dari segala bentuk aktivitasnya,” ujarnya.
Tak hanya itu, bioskop juga akan ditutup selama 2 minggu termasuk juga warnet diminta untuk menutup usahanya sementara. Hal ini untuk mencegah anak sekolah yang diliburkan berkumpul di sana.
Penutupan sementara tempat hiburan ini untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona di Kota Jambi.
“Apabila masih terdapat tempat hiburan yang masih buka, maka pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP akan menindak tempat hiburan tersebut,” tegasnya. (Hadi/jsicom)
Baca Juga:   Tampil Anggun, Bus Capsule Disambut Antusias Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here