JSICOM, BATANGHARI — Masih adanya warga Kabupaten Batang Hari yang kesulitan mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang memadai, menjadi sorotan Calon Bupati Batang Hari 2021-2024 H Muhammad Firdaus Fattah.

Calon nomor urut dua yang berpasangan dengan Camelia Puji Astuti ini pun sudah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk mengatasi masalah tersebut. Yakni, program satu desa, satu ambulans.

Selain itu, Putra mendiang H Abdul Fattah yang juga mantan Bupati Batang Hari ini berjanji, jika terpilih menjadi Bupati Batang Hari dalam Pilkada 2020 nanti, akan bekerja sebaik mungkin dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang kesehatan.

Hal ini disampaikannya H.M Firdaus Fattah saat menyambangi masyarakat Desa Penerokan Kecamatan Bajubang Kamis (08/10/2020) kemarin. Selain bersilaturahmi bersama masyarakat Firdaus juga sekaligus menampung aspirasi masyarakat Desa Panerokan. Ia pun menyempatkan diri menginap dirumah warga.

Kepada masyarakat Firdaus juga memaparkan agenda apabila dirinya dan Camelia Puji Astuti terpilih nanti. Dia berjanji akan menerapkan program bantuan seragam gratis bagi siswa SD dan SLTP untuk setiap tahun ajaran baru.

“Agenda saya dan Camelia, akan kami jalankan, termasuk beasiswa bagi yang kurang mampu dan yang utama adalah pembangunan infrastruktur.” ujar Firdaus.

Selain itu juga, Firdaus dan Camelia akan menjalankan program keagamaan, seperti pembangunan Mesjid Agung dan Islamic Center yang belum ada di Kabupaten Batang Hari.

“Pembangunan Mesjid Agung dan Islamic Center dalam konteks program keagamaan, termasuk prioritas serta memberi perhatian khusus bagi pegawai syara’ dan guru PAMI.” tandasnya. (den)

Sumber: Hallojambi.id

Baca Juga:   Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2019 Kabupaten Batang Hari, Cek di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here