Beranda Kota Jambi BREAKING NEWS: Wali Kota Jambi Syarif Fasha Nyatakan Dirinya Positif Covid-19, Saatini...

BREAKING NEWS: Wali Kota Jambi Syarif Fasha Nyatakan Dirinya Positif Covid-19, Saatini Dirawat di RS Jakarta

360
Walikota Jambi Syarif Fasha.

JSICOM, JAMBI — Kabar mengejutkan datang dari Walikota Jambi Syarif Fasha dalam video yang dirilisnya hari ini, Minggu (13/9) menyatakan bahwa dirinya Positif Covid-19.

“Saya Walikota Jambi dengan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai dan seluruh warga Provinsi Jambi yang kami banggakan. Beserta keluarga besar ASN Kota Jambi,”

“Saat ini saya tengah dirawat di salah satu RS di Jakarta dan tadi malam hasil Swab saya dinyatakan positif Covid-19”

“Saya tidak punya gejala apapun saya termasuk OTG tidak ada batuk, sesak nafas dan lain-lainnya, kondisi normal, panas sayapun normal, tapi swab saya dinyatakan harus diisolasi. Saya tidak melakukan isolasi mandiri karena saya takut beresiko saya minta dilakukan disalahsatu rumah sakit”

“Untuk itu saya berpesan kepada saudara-saudara saya semua jangan sekali-kali kita menganggap bahwa kita sehat dan kita tidak menjalankan protokol kesehatan, selalu gunakan masker anggap yang didepan kita itu siapapun dia anggap saja positif Covid-19 sehingga kita terhindar dari penyebaran Covid-19. Kemudian jaga jarak siapapun dia maupun keluarga saudara tetap kita jaga jarak kita masing-masing,” ungkapnya. (red)

Baca Juga:   Polresta Jambi Musnahkan BB Narkotika Hasil Tangkapan Januari-Juni 2020, Berikut Jumlahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here