Beranda DAERAH BREAKING NEWS: Hasil Tes Positif, Seorang Warga Tanjab Barat Terpapar Corona

BREAKING NEWS: Hasil Tes Positif, Seorang Warga Tanjab Barat Terpapar Corona

1651
Gerbang masuk ibukota Kabupaten Tanjab Barat, Kuala Tungkal - net
JSICOM, JAMBI – Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) Provinsi Jambi, Johansyah mengumumkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 1 (satu) orang pada Selasa 14 April 2020.
“Hari ini pasien positif Covid-19 Jambi bertambah satu orang yaitu dari Kabupaten Tanjab Barat,”kata Johansyah saat memberikan keterangan terkini terkait penyebaran Covid-19 Jambi, Selasa (14/4/2020) sore.
Penambahan satu orang positif ini menambah daftar jumlah positif Covid-19 di Provinsi Jambi menjadi 5 orang. Dikatakannya, penambahan ini berdasarkan hasil uji swab yang sudah keluar
“Ada dua hasil uji swab yang sudah keluar yang pertama pasien 05 yang ada di Tanjab Barat dan hasilnya positif kemudian uji swab kedua yang dilakukan di RS Bhayangkara Jambi yaitu calon perwira dari Polda Jambi sudah dilakukan pengambilan uji swab 6 hari lalu dan hari ini diumumkan hasilnya negatif,”terangnya.
Peta sebaran Covid 19 di Provinsi Jambi, Selasa (14/4/2020)
Sementara lanjut Johansyah, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Jambi mengalami penurunan sebanyak 28 orang dengan jumlah 543 orang, sementara yang masih dalam pemantauan (PDP) bertambah 2 kasus kini jumlahnya menjadi 11 orang.
“Untuk PDP saat ini totalnya ada 11 orang, ada penambahan 2 orang,”sebutnya.
Oleh karena itu, ia menyarankan agar masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker dan melakukan jaga jarak dengan orang. Serta melakukan pola hidup bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun. (Ron)
Baca Juga:   Per 30 Maret, Kasus Positif Corona di Jambi Bertambah Jadi Dua Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here