JSICOM, Jambi – Kamis, tanggal 19 November 2020, sekira pukul 04.30 WIB bertempat Perum Arza RT 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga gantung diri.

Diketahui korban bernama Muslim jenis kelamin laki-laki, umur 42 tahun, memiliki pekerjaan sebagai Dosen Universitas Jambi.

Menurut kronologis yang disampaikan anak korban Zahra, kejadian sekira pukul 04.30 WIB. Semula katannya, mendengar teriakkan ibunya dan kemudian menghampirinya. Dan saat itu juga ia melihat ayahnya sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher.

“Saat itu juga ibu menyuruh saya memanggil tetangga untuk meminta tolong dan kemudian sdr Efizaladmi dan sdr Mansur datang menghampiri masuk kedalam rumah. Tali yang mengait dileher ayah sudah diputus menggunakan pisau dapur oleh ibu,” ujar Zahra.

Lanjut Zahra, sdr Mansur mengecek nadi korban sudah tidak ada lagi denyut nadinya dan kemudian korban dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.***

Reporter: Eric

Baca Juga:   Harga TBS di Jambi Berangsur Turun, Petani Mulai Gelisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here