JAMBISIBER.COM – Seekor ular, umumnya berganti kulit dengan menghimpitkan tubuhnya di antara 2 bongkah batu untuk melepas kulit lamanya. Dalam situasi berganti kulit, ular cenderung lebih agresif.

Video ular berganti kulit diunggah oleh akun @game.of.thrones9882 di Instagram. Video ini bikin merinding, pasalnya seekor ular piton berukuran besar tengah berganti kulit di dekat rumah warga. Di tengah jalan pemukiman itu, terlihat ular piton melepas kulit lamanya.

Kulit lama itu, berbentuk sisik-sisik yang telah kering. Sisik-sisik itu bertumpuk di ujung ekor ular piton.

Saat berganti kulit ular piton ini tampak buas dan ganas.

Sedang kepala ular nampak menghadap ke dinding tembok. Kepala ular mendongak, seakan ia bersiaga dengan sekitarnya. Ular ini nampak agresif dan bersiap menyerang. Saat berganti kulit ular lebih agresif dan buas

Pergantian kulit ular memang hal wajar. Ular berganti kulit karena tubuhnya semakin membesar. Ular mengganti kulit sebanyak 4-8 kali dalam setahun.

Ada beberapa hal yang membuat ular berganti kulit, misalnya suhu udara di tempat tinggalnya, aktivitasnya, dan banyaknya makanan yang dimakan.

Saat berganti kulit, ini merupakan waktu yang sensitif bagi ular . Jadi, jika ada ular sedang berganti kulit, ia akan sangat sensitif dan lebih buas.***

Baca Juga:   Tak Kuat Liat Foto Mantan Bersama Gebetan Barunya, Pria Ini Nekat Gantung Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here