Beranda Batanghari Bupati Fadhil Arief Mulai Bangunan Akses Jalan 3 Desa di Wilayah Batang...

Bupati Fadhil Arief Mulai Bangunan Akses Jalan 3 Desa di Wilayah Batang Hari

123
0

JAMBISIBER. COM – Bupati Batanghari Pak Muhammad Fadhil Arief Mulai membangun jalan akses sepanjang 20,7 KM di tiga desa di wilayah kecamatan kabupaten setempat.

Dan Pemda Batanghari juga ikut serta pula dalam bekerjasama dengan TNI pembangunan jalan tani ini yang dinamakan “Karya Bhakti dan Warga setempat”.

Jalan tani sepanjang 20.7 KM ini dibagi menjadi 3 desa yaitu :
Desa terusan, Tidar Kuranji dan Bulian Jaya.

Luas hamparan tanah pertanian warga Desa Danau Embat menuju Desa Tidar Kuranji mendapat bantuan akses jalan sepanjang 6 KM, Desa Bulian Jaya hamparan tiga menuju hamparan 46 sepanjang 4,5 KM dan jalan Desa Terusan menuju jalan seberang Muara Bulian sepanjang 10,2 KM.

Camat Muaro Sebo Ilir (MSI) sanusi melalui sekretarisnya kepada awak media mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan akses jalan pertanian ini.

“Semoga bermanfaat bagi seluruh tani di smua desa tersebut untuk meningkatkan hasil tani warga , dan ekonomi tani disana semakin meningkat Ujar “Hardoni. (Kamis 18/09/2021) .

“Terimakasih kepada Pemimpin kita Bapak Muhammad Fadhil Arief yang telah membuktikan dan menjalankan amanah yang sangat baik menjadi pemimpin yang sukses dan mangayomi masyarakatnya. Kami bangga sebagai masyarakat bisa mempunyai pemimpin yang sangat peduli kepada masyaraktnya”.

Pembangunan akses jalan pertanian ini sepanjang 20,7 KM merupakan hasil musyawarah warga dengan pemerintah setempat, dan warga antusias memberikan sebagian tanah mereka untuk pembangunan jalan tersebut.

Reporter : Junita Yolandari

Baca Juga:   Tim Dokter RS Raden Mattaher Sebut Pasien Virus Corona di Jambi Sudah Membaik, Terduga Adalah Warga Asing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here