Beranda Muaro Jambi Bertambah, Satu Pasien Positif Covid-19 Hari ini Asal Muaro Jambi

Bertambah, Satu Pasien Positif Covid-19 Hari ini Asal Muaro Jambi

553
Aktifitas warga Muaro Jambi normal seperti biasa, lalulalang kendaraan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Sengeti, Kamis (9/7). Hari ini ada penambahan satu pasien positif Covid-19 asal Muaro Jambi. (Foto Ron)
JSICOM, JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mengumumkan kondisi terkini sebaran Covid-19. Hingga Kamis (9/7/2020) terdapat 1 tambahan pasien positif. Sehingga totalnya kini menjadi 122 kasus.
“Jumlah pasien terkonfirmasi positif bertambah satu hari ini, total sebanyak 122,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Kamis sore.
Ia mengatakan, pasien positif ke 122 ini merupakan seorang perempuan yang beralamat di Muaro Jambi.
“Satu pasien tersebut adalah seorang perempuan berusia 54 tahun, warga Muaro Jambi, saat ini tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin riwayat kontak masih dilakukan tracking,” ungkapnya.
Dengan demikian, saat ini jumlah total yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Jambi menjadi 122 kasus. Dari jumlah tersebut, 81 orang telah dinyatakan sembuh, 40 lainnya masih dalam proses perawatan di rumah sakit yang tersebar di kabupaten/kota Jambi.
Selain itu, jumlah pasien yang masih menunggu hasil uji lab/swab sebanyak 31 orang, sementara pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 1 menjadi 27 masih tetap dari hari sebelumnya yakni 21 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) masih tetap 41 orang. (ron)

 

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Ribuan Pelajar Ramaikan Pawai HUT Kabupaten Muaro Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here