Beranda HIBURAN Berikut 7 Artis Cantik Indonesia yang Gaet Anak Pejabat, Ada yang Berhenti...

Berikut 7 Artis Cantik Indonesia yang Gaet Anak Pejabat, Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan

JAMBISIBER.COM – Artis Indonesia yang gaet anak pejabat ini ternyata ada yang sudah vakum dari dunia hiburan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Jodoh memang ada di tangan Tuhan dan seringkali datangnya tidak dapat diduga. Kita tidak tahu siapa mereka atau dari mana mereka berasal, hingga kita jatuh cinta dan melihat bahwa orang tersebut memang belahan jiwa kita.

Alih-alih menemukan jodoh dari sesama kalangan artis, para artis Indonesia ini justru menemukan pasangan yang berasal dari kalangan anak pejabat Indonesia.

Lebih mantapnya lagi, sebagian dari mereka juga tergolong Crazy Rich Indonesia yang pastinya sudah memiliki harta yang luar biasa melimpah sejak lahir.

Penasaran siapa aja artis yang menggaet anak pejabat Indonesia tersebut? Yuk, simak artikel ini lebih lanjut!

1. Annisa Pohan

Dipersunting anak SBY di tahun 2005 lalu, Annisa Pohan memilih untuk berhenti dari kariernya dan fokus mengurus keluarga.

Selain itu sang mertua, mendiang mantan ibu negara, Ani Yudhoyono sering sekali membagikan potret keluarganya, baik dengan anak, menantu, dan cucu, termasuk kedekatannya dengan menantu-menantunya.

Annisa Pohan sebagai istri dari putra sulungnya pun dulu sering berfoto bersama dengan mendiang Ani Yudhoyono.

Busana yang mereka pakai pun tak jarang seragam dan senada. Pokoknya kompak, deh!

2. Mayangsari

Skandal perselingkuhan yang jadi gembar-gembor seluruh acara media massa Indonesia pada masanya ini merupakan kasus keretakan rumah tangga paling heboh.

Hubungan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo saat itu masih beristri sempat dugaan semata, tetapi semuanya terkuak selepas Mayang melahirkan bayi hasil hubungannya dengan Bambang pada tahun 2006.

Halimah Agustina Kamil, istri Bambang saat itu bahkan menyerbu rumah Mayang bersama anak-anaknya hingga Bambang kena bogem mentah dari anak lelakinya.

Baca Juga:   Para Pemain "The King: Eternal Monarch" Melakukan Reuni dan Memperlihatkan Persahabatan Mereka

Situasi panas tersebut berujung gugatan cerai yang dilayangkan Bambang dan rumah tangganya dianggap hancur karena hadirnya sang penyanyi cantik, Mayangsari.

Sempat bikin heboh karena menjalin hubungan dengan anak Presiden Soeharto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo akhirnya menikah tahun 2011 dan bahagia sampai sekarang.

3. Arumi Bachsin

Menikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Suaminya tersebut merupakan anak dari mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum.

Artis Indonesia blasteran Jerman ini memulai kariernya sebagai model dan mulai dikenal publik saat membintangi beberapa sinetron. Seperti salah satunya Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009).

Sekarang, artis yang pernah berseteru dengan orang tuanya ini telah menjadi istri Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi memang masih sangat muda saat menikah, yaitu 19 tahun. Meskipun memutuskan untuk fokus mengurus keluarga dan mendampingi suaminya bertugas, namun ia mengaku kangen berprofesi sebagai artis.

4. Kadek Devi

Vakum dari dunia hiburan setelah menikah demi mengurus keluarga, Kadek Devi dipersunting Dewa Yoga yang merupakan anak dari Kapolda Sulawesi.

Wanita yang merintis kariernya melalui GADIS Sampul ini menikahi Yoga yang juga seorang Kasat Reskrim Polres Kediri, Jawa Timur.

Meski jarang tampil dalam layar kaca televisi, tetapi aktivitas sehari-hari Kadek Devi masih terlihat dibagikan di akun Instagram pribadinya.

5. Nikita Mirzani

Sempat menjalani bahtera rumah tangga dengan Dipo Latief yang juga anak menteri, sayangnya, rumah tangga Nikita Mirzani kandas. Hasil pernikahan keduanya melahirkan satu anak laki-laki.

Berbicara mengenai artis sensasional, sosok Nikita Mirzani tentunya tidak bisa lepas. Pada awalnya ia populer lantaran sering membuat sensasi yang menghebohkan.

Hingga sekarang dirinya masih kerap muncul dalam headline media massa lantaran beragam kontroversi yang teramat sering ia buat.

Baca Juga:   Youtube Down, Ada 278.000 laporan dari Pengguna, Begini Penjelasannya

Namun, janda 3 anak ini memang bermental baja dan ia tak peduli dengan omongan miring para haters dan netizen kepada dirinya.

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak pihak yang mendukung Niki lantaran keberaniannya yang ceplas-ceplos ketika berpendapat.

6. Chelsea Islan

Sedang dimabuk asmara, Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Rob Clinton yang merupakan anak dari anggota DPR RI Robert Kardinal.

Chelsea Islan meski asli Indonesia tapi dia terlahir di luar negeri, tepatnya berlokasi di Washington, D.C., Amerika Serikat.

Film Chelsea Islan pertama adalah Refrain (2013). Ia memerankan tokoh sebagai Annalise beradu akting dengan Maudy Ayunda serta Afgansyah Reza.

Hampir setiap tahun Chelsea dapat peran di film terbaru dan populer, seperti Street Society (2014), Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015), Rudy Habibie (2016), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Sebelum Iblis Menjemput (2018), dan Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua (2020).

7. Nia Ramadhani

Menikah ketika umurnya masih 20 tahun, Nia Ramadhani dipersunting anak mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie.

Dalam berbagai kesempatan, Nia tak jarang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga berserta dengan kedua mertuanya.

Bahkan pesta pernikahan Nia Ramadhani dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada tahun 2010 menjadi pesta termewah ketika itu.

Memang benar Ardi meminta Nia jadi ibu rumah tangga untuk mengurus anak-anaknya, lantaran kebutuhan finansial mereka, tentu saja, sudah tercukupi.

Namun, Ardie tampaknya berubah pikiran hingga akhirnya mengizinkan sang istri untuk kembali berkarier di dunia hiburan. Nia Ramadhani kini juga makin eksis, bukan?

Akhir Kata

Itu dia daftar artis Indonesia yang menggaet anak pejabat Indonesia bahkan ada yang dari kalangan Crazy Rich Indonesia. Semoga terus menginspirasi wanita Indonesia lainnya.***

Sumber: Net

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 11 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here