JSICOM, KERINCI — Cawagub nomor urut 2 yang juga Ketua Umum Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) H. Syafril Nursal turut membantu pemulangan jenazah Firdaus Usman warga Talang Lindung, Jujun Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci yang meninggal sakit di Malaysia beberapa waktu lalu.

Firdaus Usman adalah pekerja migran asal Kerinci yang meninggal karena sakit beberapa hari lalu. Jenazah Firdaus hari ini Jumat (23/20/2020) kemarin diterbangkan dari Malaysia – Jakarta – Padang untuk selanjutnya dibawa ke Kerinci dengan menggunakan Mobil Ambulans yang disumbangkan oleh H. Syafril Nursal .

”Iya, begitu saya kabari pak Syafril, beliau langsung instruksikan saya agar menyiapkan Ambulans untuk membawa jenazah Firdaus ke Kerinci,” ujar Tafyani Kasim, Ketua HKKN Sumatera Barat.

Syafril Nursal memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, para warga migran Kerinci yang bekerja di Malaysia sudah berulangkali dibantu oleh mantan Kapolda Sulteng ini.

Saat terkena dampak covid-19, melalui HKKN Syafril Nursal mengirim bantuan sembako untuk dibagikan kepada warga migran yang terdampak Covid-19 di Malaysia.

Syafril juga membantu para pedagang keliling asal Sungai penuh yang terdampak Covid-19 di Papua dan tempat lainnya.***

Baca Juga:   Pasca Bentrok, Warga Perbatasan Tanjung Pauh Mudik dan Tanjung Pauh Hilir Cemas Minta Kapolres Kerinci Turun Tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here