Beranda DAERAH Belum Dapat Dukungan, Ratu Berharap PAN Ingat Jasa-jasa Suaminya

Belum Dapat Dukungan, Ratu Berharap PAN Ingat Jasa-jasa Suaminya

827
Menangis saat pemberangkatan jenazah Zulkifli Nurdin di Kampung Manggis, Kamis (28/11/2018). Ratu berharap PAN ingat jasa-jasa suaminya. (Istimewa)

JSICOM, JAMBI — Ratu Munawaroh Zulkifli, maju di Pilgub Jambi 2020 dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur. Ratu berharap mendapat dukungan dari PAN.

“Mengapa saya memilih jalan ini? Tentunya adalah pemikiran yang sangat panjang, di mana saya mengingat bagaimana saya mendampingi almarhum memimpin selama 10 tahun,” kata Ratu kepada wartawan di Jambi, Jumat (19/6/2020).

Ratu, yang merupakan istri kedua Zulkifli Nurdin, berharap PAN dapat mengenang jasa-jasa suaminya. Ratu merasa suaminya telah berjuang demi kemajuan PAN di Jambi.

“Bapak/Ibu sekalian, jangan sampai pengorbanan Zulkifli Nurdin, jatuh-bangunnya beliau dalam membangun PAN ini hanya kita kenang dalam melihat foto-foto beliau. Tetapi kenangan terbaik adalah dengan kita meneruskan perjuangan beliau demi menciptakan Provinsi Jambi yang terhormat, karena memang layak untuk dihormati,” ujar Ratu.

PAN Jambi mengaku belum menentukan pasangan yang akan mereka usung. Ketua DPW PAN Jambi H Bakri menyebut semua kandidat berpeluang diusung oleh PAN.

“Kita belum bisa memastikan ke mana PAN akan memberikan dukungan, karena semua kandidat berpeluang mendapatkan dukungan dari PAN. PAN juga di sini akan netral dalam memberikan dukungan. Yang jelas kita tunggu saja visi misi kandidat,” terang Bakri.

“Nanti baru akan kita sampaikan siapa yang akan didukung. Bukan hanya ibu Ratu Munawaroh saja, melainkan yang lain juga punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan dukungan dari PAN,” imbuhnya.

Sebelumnya Ratu mengaku dukungan untuk ikut Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020 tak lepas dari dukungan pihak keluarga besarnya dan keluarga besar Zulkifli Nurdin. Ratu juga mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa keponakan suaminya, termasuk anak tirinya, Zumi Zola Zulkifli.

Ratu digadang-gadang akan berpasangan bersama Bupati Sarolangun Jambi Cek Endra, yang maju sebagai calon Gubernur Jambi. Cek Endra dan Ratu juga dianggap sebagai calon kandidat yang patut diperhitungkan dalam Pilgub Jambi nanti.

Baca Juga:   BMKG: Hujan Ekstrem Bisa Terjadi 5-10 Januari, Warga Jambi Khawatir Banjir

Sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here