Beranda DAERAH Bantu Lawan Corona, Partai Nasdem Jambi Sumbang 110 APD

Bantu Lawan Corona, Partai Nasdem Jambi Sumbang 110 APD

154
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni menyerahkan bantuan APD kepada Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Jambi, Kamis (7/5/2020). (Foto: Erick/jsicom)
JSICOM, JAMBI — Sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir penanganan covid-19, tim medis sepatuhnya dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai.
Untuk membantu tim medis dalam menangani dan merawat pasien covid-19, Partai Nasdem menyerahkan bantuan sebanyak 110 APD kepada petugas medis yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia yang bertugas di Provinsi Jambi. Bantuan APD tersebut di antaranya, untuk Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebanyak 40 APD, Persatuan Dokter Gigi Indonesia sebanyak 23 APD dan Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia sebanyak 47 APD.
APD tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni kepada perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Jambi yang disaksikan sejumlah kader partai Nasdem Provinsi Jambi.
Dalam kesempatan tersebut, Agus Roni mengatakan, upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Nasdem dalam memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah Provinsi Jambi.
“Hari ini, Kamis (7/5/2020) seluruh Partai Nasdem melalui DPW membagikan APD kepada tenaga tenaga medis di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Jambi. Ini sebagai bentuk keprihatin kami atas mewabahnya virus corona di tanah air saat ini,” ujar Agus Roni dalam sambutannya usai menyerahkan bantuan APD di Jambi, Kamis (7/5/2020).
Agus berharap, bantuan APD ini dapat tersalurkan di seluruh Rumah Sakit yang ada di Provinsi Jambi “Saya berharap APD Ini bisa disalurkan ke rumah sakit yang ada di Provinsi Jambi dan juga semoga bantuan ini dapat memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi,”imbuhnya.
Dalam kesempatan itu, Sekertaris IDI Provinsi Jambi, Dr. Armaidi mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang diberikan Partai Nasdem.
“Terimah kasih kepada partai Nasdem Jambi yang telah ikut menyumbangkan APD kepada tenaga-tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia, tentu bantuan APD ini sangat membantu tenaga medis kita yang tengah mejalankan tugasnya, sehingga mereka terhindar dari wabah virus Corona,” tutupnya.
(Eric)
Baca Juga:   Bertambah 15, Ada Seorang Wanita dan Laki-laki Berusia 16 Tahun Terpapar Covid-19 di Jambi, Ini Rinciannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here