JAMBISIBER, Kotajambi – Grand Final Wali Kota Jambi Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 sirkuit non permanen Tugu Keris Siginjai Kota Jambi dimulai hari ini, Sabtu (23/11). Ajang bergengsi ini akan diselenggarakan selama dua hari, 23-24 November 2019.

Ratusan pembalap akan ambil bagian pada seri-5 grand final SCP tersebut. Tidak hanya dari Sumatera, para pembalap nasional dari Pulau Jawa akan turun dan bersaing disirkuit non permanen Tugu Keris tersebut.

Pada saat pembukaan ribuan penonton telah memadati kawasan Tugu Keris. Empat penjuru jalan menuju Tugu Keris telah ditutup untuk berlangsungnya acara tersebut.

Dalam ajang adu cepat kuda besi tersebut atusias penonton membeludak. Ribuan penonton  baik warga Kota Jambi maupun dari luar sangat antusias untuk menyaksikan secara langsung even bergensi tersebut.

Di temui di lokasi, Indra Brahma (23) warga Thehok Jambi mengaku antusias dengan adanya balapan yang berlansung. Ia sebut ajang balapan kali ini sangat luar biasa.

“Ini acara luar biasa dan baru kali ini saya saksikan langsung balap motor. Keren sekali pokonya seru deh cuma kalo menurut saya tempat untuk penonton bisa di perluas lagi ya soalnya tadi kami berdesakan,” katanya. (ard)

Sirkuit non permanen Tugu Keris
Baca Juga:   Walikota Jambi Akan Sambut Kedatangan Lilik Gunawan Bersama Putranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here