JSICOM, BUNGO — Dalam lawatannya diwilayah Kodim 0416/Bute, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Masjid Agung Al Mubarok, Muara Bungo. Rabu 9/9/2020.

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi M. Zulkifli melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Kodam II/Swj terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca juga: Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral

Kali ini 80 orang warga Kelurahan Pasir Putih Kec. Rimbo Tengah Kab. Bungo yang terdampak Pandemi Covid-19 yang mendapat bantuan sembako dari Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya.

Dengan pembagian sembako ini Pangdam berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19 ini, dan Pangdam juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan.

“Mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitaser dan menjaga jarak dengan demikian kita berharap dapat memutus matarantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya. (Penremgapu)

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Camat Hadiri Evaluasi Perubahan APBDUS Dusun Pelayang dan Dusun Kerakap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here