Beranda NUSANTARA Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir, Ayah Ashraf: Tidak Ada Orang Tua...

Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir, Ayah Ashraf: Tidak Ada Orang Tua yang Ingin Mengubur Anaknya..

Mohammed Anthony Sinclair saat mengantarkan putranya Ashraf kepemakaman. (Foto: Budy Santoso/Kapanlagi.com)
JSICOM, Selebriti – Suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga artis Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya, baru saja pada Selasa (18/2/2020) kemarin BCL kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair.
Mengutip Kompas.com, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung. Usai disemayamkan di rumah duka, Ashraf langsung dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.
Ratusan rekan-rekan sesama artis di dunia hiburan terlihat memenuhi area pemakaman, turut mengantarkan mendiang ke peristirahatan terakhir.
Dilansir dari Kompas.com, Rabu (19/2/2020) kedua orang tua Ashraf Sinclair pun diketahui turut hadir dalam acara pemakaman tersebut.
Bahkan ayah dari Ashraf Sinclair , Mohammed Anthony Sinclair dikabarkan sempat memberikan ucapan terakhir untuk mendiang sang anak yang begitu dikasihinya.
Ucapan terakhir sang ayah ini sempat membuat BCL yang saat itu tengah menaruh bunga di pusara sang suami langsung menangis.
Terlebih ketika ayah mertuanya melontarkan ucapan terima kasih karena telah mencintai anaknya selama ini.
Tak ayal, BCL yang sepanjang proses pemakaman berusaha setegar mungkin untuk sang anak, pecah tangisnya saat mendengar ucapan ayah mertuanya.
Dalam ucapan terakhirnya untuk sang anak, Mohammed Anthony Sinclair mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam kepada BCL telah bersedia mencintai dan menjaga anaknya selama ini.
“Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL) terima kasih telah mencintai anak saya,” ucap ayah Ashraf sembari diiringi isak tangis dari Bunga Citra Lestari.
Sontak saja ucapan Mohammed Anthony Sinclair membuat para pelayat lainnya, termasuk sang cucu, Noah Sinclair ikut menangis saat mendengar ucapannya.
Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak memang membuat banyak pihak terkejut dan terpukul.
Bahkan hingga pemakaman berakhir, sang ayah, Mohammed Anthony Sinclair mengaku masih tak bisa percaya bila anaknya telah lebih dulu meninggalkannya.
Dilansir Sosok.ID dari liputan Star Update di YouTube Starpro Indonesia edisi Selasa (18/2/2020), ayah Ashraf Sinclair mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar sang anak telah tiada.
Pasalnya, selama ini sang anak tak pernah memiliki riwayat penyakit apapun.
Terlebih lagi, baru kemarin Ashraf bertukar pesan lewat aplikasi WhatsApp dengan sang ayah membicarakan rencana liburan ke Skotlandia.
“Saya sangat terkejut, maksud saya, baru kemarin saya bertukar pesan dengan Ashraf membicarakan soal kemungkinan liburan ke Skotlandia tahun ini,” ucap sang Ayah saat bertemu dengan awak media.
Rasanya seperti baru kemarin masih bicara dengan sang anak, ayah Ashraf Sinclair tak percaya bahwa ia akan menghadiri pemakaman sang anak di keesokan hari.
“Kemarin saya masih berkomunikasi dengannya, tapi hari ini saya menghadiri pemakamannya. Jadi ya, pasti kalian mengerti apa yang kami rasakan,” lanjut Mohammed Anthony Sinclair.
Saking besarnya keterkejutan yang ia rasakan, Mohammed Anthony Sinclair mengaku sampai tak bisa berkata apa-apa.
Ikut turun ke liang lahat untuk antarkan anak ke peristirahatan terakhirnya, ayah Ashraf Sinclair mengaku kehilangan kata-kata untuk menjelaskan kesedihan dan kehampaan yang ia rasakan.
Ia bahkan sampai berkata tidak ada orang tua yang ingin menguburkan anaknya terlebih dahulu.
“Rasanya hampa, saya sampai tak bisa berkata apa-apa. Tak ada orang tua yang mau menguburkan anaknya, tapi itulah yang harus terjadi,” pungkas Mohammed Anthony Sinclair. (*)
Sumber : Sosok.id | kompas.com
Baca Juga:   Aturan Blokir STNK Mati 2 Tahun Resmi Berlaku, Siap-siap Kendaraan Anda Jadi Bodong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here