Beranda Kota Jambi Amankan 1.334 TPS, Kapolresta Jambi: Situasi Kondusif dan Aman

Amankan 1.334 TPS, Kapolresta Jambi: Situasi Kondusif dan Aman

154
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian bersama rombongan Forkopimda Kota Jambi mengecek situasi TPS, Rabu (9/12). (Humas Polresta Jambi)

JSICOM, Jambi –  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.K., M.H bersama rombongan Forkopimda Kota Jambi mengecek dan memastikan situasi di tempat pemungutan suara (TPS) yang berlangsung pada hari ini, Rabu (9/12).

Adapun pelaksanakan pengecekan di beberapa TPS di antaranya, TPS 13 RT.18 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, TPS 04 RT.04 Kelurahan Orang Kayo Hitam Kecamatan Pasar Jambi, TPS 02 Lorong Koni Kelurahan Talang Jauh, TPS 04 RT. 05 Kelurahan Talang Banjar, TPS 18 RT.19 Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, serta TPS 13 RT.15 Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru.

Hadir dalam pengecekan tersebut, Walikota Jambi, Dandim 0415 BTH, Kajari Jambi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan Politik, Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kabag Protokol, Kabag Humas, Kabid Idiologi dan Wasbang

Kapolresta bersama Walikota Jambi dan rombongan mengecek situasi di TPS. (Humas Polresta Jambi)

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian mengatakan, pada pelaksanaan Pilkada tahun ini terdapat 1.334 TPS yang tersebar di Kota Jambi.

“Kota Jambi terdapat 1.334 TPS yang semuanya dari hasil pengecekan di kategorikan aman,” sebut Dover.

“Sementara itu untuk personil pengamanannya kita diletakkan dua polisi untuk untuk melakukan pengecekan 10 TPS yang dibantu 10 Limmas dan sampai saat ini kondisi pemungutan suara di Kota Jambi dengan situasi kondusif dan aman,” tegasnya.***

Baca Juga:   Gerai Pakaian Mal WTC Batanghari Tutup Sementara, Untuk Kebutuhan Pokok Tetap Buka Sampai Pukul 20.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here