JSICOM, JAMBI — Pasien Covid-19  yang sudah dinyatakan sembuh di Provinsi Jambi kini kembali bertambah. Sebelumnya pasien sembuh berjumlah 84 orang, kini menjadi 93 orang.
Diketahui sebelumnya pasien yang masih terkonfirmasi positif Covid-19 ada 122 orang, dan sedang menjalani perawatan masih 28 orang.
Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, hari ini Minggu (12/7) ada penambahan 9 orang pasien sembuh dari Corona di Jambi hari ini. Sehingga totalnya menjadi 93 orang.
“Pasien sembuh hari ini bertambah sembilan, jadi total yang sembuh sampai hari ini sebanyak 93 orang,”
kata Johansyah yang dikutip JSICOM dari fixjambi.
Dikatakan Johansyah, para pasien sembuh itu tercatat berada di Kota Jambi dan Muaro Jambi. Pasien sembuh itu kini sudah diperbolehkan pulang, namun harus isolasi mandiri selama 14 hari.
“Kota Jambi ada tujuh orang dan Kabupaten Muaro Jambi dua orang. Pasien yang sembuh itu juga hasil uji swab-nya negatif setelah dilakukan 2 kali uji swab ujar,” Johansyah.
Sementara jumlah pasien dalam perawatan (PDP) ada 30 orang. Lalu jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 58 orang dan yang menunggu hasil uji swab 27 orang.***

 

Sumber: fixjambi
Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Ya Ampun, Jasad Wanita Ini Ditemukan di Kandang Buaya dengan Mulut di Lakban Tangan Terikat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here