JSICOM, JAMBI — Seiring dengan penambahan kasus virus Corona (COVID-19), pasien yang sembuh dari Corona di Jambi juga semakin banyak.

Berdasarkan informasi dari Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi, Sabtu (17/8/2020), ada penambahan 27 pasien Corona yang sembuh. Total kasus sembuh Corona saat ini menjadi 368.

“Pasien sembuh tersebut adalah 15 orang dari Kabupaten Muaro Jambi, 4 orang dari Kota Jambi, 4 dari Kerinci, 3 dari Sarolangun dan 1 dari Kota Sungai Penuh,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Prov Jambi Johansyah, Sabtu sore.

Selain itu Johansyah melaporkan akumulasi kasus konfirmasi baru hari ini juga bertambah 26 orang. Dirincikannya, 26 orang yang dinyatakan positif tersebut, sebanyak 13 orang berasal dari Kabupaten Sarolangun dan 13 orang lagi berasal dari Kabupaten Kerinci.

Sehingga secara akumulatif total kasus terkonfirmasi virus corona di Provinsi Jambi mencapai 968 orang.

Sementara itu, suspek aktif yang selesai dipantau hari ini bertambah 17 menjadi 176 orang. Dalam proses dirawat sebanyak 582 orang. Spesimen menunggu hasil swab sebanyak 210 orang dan meninggal dunia 18 orang.***

Baca Juga:   Bantah Dipasangkan Mendadak, Fachrori: Saya Mengenal Syafril Nursal Sejak Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here