JSICOM, JAMBI — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung Al Haris-Abdullah Sani untuk maju sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur Jambi pada Pilkada 2020.
Dukungan dari PKB didukung membuat pasangan ini memenuhi syarat minimal untuk mendaftar ke KPU.
“Alhamdulilah, saya bersama bapak Abdullah Sani sangat bersyukur kepada Allah SWT, mudah-mudahan ini sebagai ridho Allah yang diberikan kepada kami. Tentu kami sangat bersyukur dengan adanya tambahan dukungan kursi artinya kita telah didukung 11 kursi dengan didukung PKS, Berkarya dan sekarang PKB,” kata Al Haris, Senin (22/6/2020).
Dia mengatakan telah menerima surat rekomendasi dukungan dari PKB. Surat itu, katanya, diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.
“Ini bukanlah hanya sekadar ajang kompetisi saja, melainkan sebagai adu konsep adu niat untuk membangun Jambi mendatang,” ucap Haris.
Al Haris merupakan Bupati Merangin. Sementara, Abdullah Sani merupakan kader PDIP yang juga mantan Wakil Wali Kota Jambi 2013-2018.
Sejauh ini, ada sejumlah nama yang menyatakan siap maju dalam Pilgub Jambi. Antara lain Gubernur Jambi, Fachrori Umar.
Dia digadang-gadang berpasangan dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial. Ada juga ibu tiri Zumi Zola, Ratu Munawaroh, yang mengklaim siap maju sebagai cawagub.

 

 

Sumber: detik.com

Baca Juga:   Harga TBS di Jambi Berangsur Turun, Petani Mulai Gelisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here