JAMBI – Walikota Jambi Syarif Fasha, sedang melakukan penyegaran di lingkungan pemerintahan yang dipimpinnya. Dampaknya, 242 pejabat di mutasi.

“Proses mutasi, promosi dan demosi dalam jabatan untuk mencari tempat yang sesuai dan yang tepat bagi pejabat yang bersangkutan dalam bekerja agar lebih efektif dan efisien,” kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota, Kamis, lalu

Orang nomor satu di Pemkot Jambi ini mengatakan, mutasi, rotasi dan demosi pejabat ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dari para pejabat yang pensiun, mutasi jabatan keluar daerah, atau akibat diberhentikan karena masalah integritas dan indispliner.

Ia berharap semua pejabat struktural yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik. Fokus terhadap pekerjaan, mampu mengejar target yang belum tercapai, loyalitas serta memiliki semangat kerja yang tinggi hingga mampu meningkatkan prestasi dan kualitas kinerja.

Untuk itu dirinya berpesan, agar para pejabat bekerja dengan jujur dan total dalam melayani masyarakat. Bahkan, dirinya tak segan memberikan sangsi tegas, jika terbukti ada pejabat melakukan pelanggaran. Terutama masalah hukum.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Jambi, DR dr H Maulana MKM, Sekretaris Daerah dan seluruh OPD terkait. (red)

Baca Juga:   Jambi Ekspor Perdana 15,9 Ton Kopi Arabika Spesialti ke Belgia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here